Selasa, 14 Januari 2014

DMO : Pro Leveling Normal Digi (Kalong Mode)

Hari Pertama :
1. Abis Hatch :
Level 1-11 di Yokohama Village
Level 11-16 di Western Village
Level 16-25 di Wilderness Area
Level 25-31 di Digimon Farm

2. Nah, abis ini tersedia 2 jenis paket
Paket Hemat (hemat persediaan sembako)
Pindah keoil 3 :
Level 31- 35 lawan Neo/Vika/Saber tergantung tipe kalian.








Paket Cepat
Head to Silvery Lake at 35+ :
Level 31-41 lawan Kunemon(Leader) yang warna ijo, expnya kalo ga salah 2x lipet dari ulet yg satu lagi, dan ga lebih tebel darahnya dari cherry #HematBebs

3. OPEN MEGA
Level 41-55 : Rock/Cherry/Gotsu if ur VI

Hari ke 2 :
1. Khusus 55++
Level 55-71 : Pergi ke Maze Entrance, kalo tipe data lawan Cerberu, kalo tipe vaccine lawan Rockmons dan kalo virus lawan Volcamon.
*Pastikan anda tergabung di party 4/4, biar mantap gan

Hari ke 3 :
 Level 71-80 banyak yg bilang masuk ke F, nah gw lebih milih di entrance, karena fast kill, selain itu drop cepet gan, jadi lumayan buat jajan

Hari ke 4 :
Masuk ke F, prefer sih F3 kalo udh kebuka. 15 slot fulin buat roti sama disk. Dan yg paling penting menurut gw Aura, beli aura yg 1 hari jg gpp, soalnya ini kalong mode hha.
Level 80-86/87 bisa sampe 8 jam-an ini gan

Hari ke 5:
Level 86/87-90 di F3 r1/r2/r3/r4 hampir wajib hukumnya, tergantung kebuka sampe mana. kalo full booster 200% bisa 3 jam-an ini, tergantung dari niat pelakunya juga gan



Nah, ini sebenarnya idenya gw dapet dari orang, cuman ya karena tiap pelaku beda eksekusi beda jg caranya gan, semua tergantung niat. Gw sendiri jg baru 2 digi yg bener bener dilakuin dengan cara diatas. Modal booster jg 15 biji udh sangat cukup menurut gw.

Sekian dari gw - #KomandanHalte

Tidak ada komentar:

Posting Komentar